Apakah Anda A "Tipe A" Kepribadian?

Apakah Anda A "Tipe A" Kepribadian?

Apakah Anda A "Tipe A" Kepribadian?

Jika Anda telah mendengar tentang jenis kepribadian sangat mungkin bahwa Anda sudah tahu apa yang menjadi ciri kepribadian Tipe A. Tetapi kemungkinan besar bahwa Anda memiliki pertanyaan tentang cara untuk memastikan apakah Anda termasuk dalam tipe kepribadian A atau tidak. Nah berikut ini adalah beberapa karakteristik yang menunjukkan bahwa Anda mungkin milik Tipe A.

Karakteristik Of Tipe A

Orang

Jika Anda pernah merasa gelisah atas tidak menyelesaikan sesuatu yang cepat atau sesempurna yang Anda akan senang terutama ketika Anda merasa seseorang menunda-nunda Anda harus membaca. Kemungkinannya adalah bahwa Anda termasuk dalam tipe kepribadian A dan ada juga kemungkinan bahwa Anda lebih rentan terhadap penyakit jantung koroner PJK akibat tekanan ekstra yang Anda menempatkan pada diri sendiri. Apakah Anda ….

. Memiliki api yang tak terpadamkan dalam diri Anda untuk mencapai tujuan

. Menjadi gelisah – jika Anda tidak multitasking Anda pikir Anda membuang-buang kriminal

waktu

. Menemukan bahwa Anda seringkali sangat waspada mental maupun fisik

. Ingin membuktikan kepada dunia apa yang Anda lakukan dan bagaimana orang lain dapat meniru dan menjadi sukses terlalu

. Menjadi jengkel oleh garis lain yang berbeda pemikiran

. Selalu terburu-buru untuk menyelesaikan tugas

. Merasa sulit jika bukan tidak mungkin untuk bersantai bahkan pada
dijadwalkan

downtime

Apa yang Anda Rasakan

Anda selalu merasa Anda lebih suka membakar mencoba sesuatu daripada menganggur. Anda mungkin hidup dalam ketakutan fana menjadi kentang sofa. Tetapi mengapa Anda merasa seperti ini Meyer Friedman dan Ray Rosenman dua ahli awal tipe kepribadian merasa itu adalah rasa takut kehilangan keluar pada sesuatu yang lebih baik. Anda mungkin hanya berpikir bahwa itu adalah api di perut Anda yang mendorong Anda. Banyak profesional Six Sigma pasti tipe A Personalites. Mari kita lihat beberapa komentar dari mereka yang telah Tipe kepribadian A. Seperti yang kita melakukannya cobalah untuk mengingat jika Anda sendiri pernah membuat salah satu komentar

. Kehilangan tidur adalah tidak ada masalah besar terutama selama tugas yang belum selesai. Aku selalu bisa tidur siang siang hari jika saya merasa benar-benar lelah.

. Saya sering melewatkan makan – aku terlalu sibuk kadang-kadang Kerja selalu datang pertama-selain itu tubuh selalu dapat mentolerir tekanan ekstra.

. Saya tidak mengerti mengapa orang tidak melakukan hal-hal dengan sempurna pertama kalinya – mereka hanya membuat hidup lebih sulit bagi diri mereka sendiri.

. Jika saya tidak mendorong keras siapa lagi yang akan Ada banyak hal yang harus dilakukan dan mengubah di dunia ini.

. Saya membayar pentingnya segala sesuatu yang saya lakukan. Kebanggaan saya tergantung pada melakukan segala sesuatu dengan sempurna pertama kalinya. Aku perfeksionis

. Saya tahu bahwa saya mengabaikan kesehatan saya dan kehidupan keluarga tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan dan saya akan melampaui pesaing saya jika saya beristirahat untuk sementara.

. Saya biasanya marah oleh kesalahan kecil orang lain tapi saya tidak ingin melakukan hal-hal kecil sendiri – Aku memiliki hal-hal besar untuk berkonsentrasi pada

Slow Down

Apakah Anda melihat kesamaan di sini Seperti tipe A yang benar Anda mungkin tidak takut mengekspresikan perasaan Anda. Namun Anda harus mempertimbangkan bagaimana komentar Anda atau tindakan dapat mempengaruhi orang lain terutama rekan kerja atau anggota keluarga. Sebagai contoh jika seseorang memiliki pendapat yang berbeda dari Anda atau tidak setuju dengan Anda dalam beberapa cara ini hanya bagian dari kehidupan. Tidak ada alasan untuk menjadi tidak perlu marah.

Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki karakteristik kepribadian Tipe A maka Anda harus menemukan cara untuk memperlambat jika tidak anda mungkin menempatkan Anda pada risiko kesehatan. Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan pekerjaan Anda tanpa henti. Tapi mungkin Anda akan menyadari bahwa Anda salah banyak di kemudian hari.

About internationalstandart

Bussines man!
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

